Senin, 24 Desember 2012

alasanku menulis (lagi)

sudah lama aku tidak menulis. ya, walaupun tidak dengan pena atau pensil dan diukir dengan tanganku sendiri. mungkin lebih tepat jika disebut 'mengetik' hehee tapi sebut saja ini adalah suatu kegiatan menulis okaay :D aku mulai rindu (lagi) menulis. entah dapat inspirasi dari mana yang akhirnya menyuruhku melihat tulisan-tulisan lamaku di blog. tulisan yang menyiratkan tentang -kebanyakan sih tentang kelabilan- hahaa. aneh aja. ngga nyangka kalau dulu pernah nulis seperti itu. dari situ aku berpikir bahwa aku harus mulai menulis lagi. karena menurutku tulisan akan menjadi salah satu saksi (bisu) akan perjalanan hidup kita. dengan tulisan juga kita bisa bernostalgia dengan masa lalu yang akan membuat kita tertawa atau bahkan menangis. ya, aku ingin mulai menulis (lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar