Rabu, 16 Januari 2013

Curhatan kecilku




Terkadang saya mrasa diri saya adalah rendah. Rendah sekali. Dihadapan teman-teman terutama teman sma. Entah kenapa diumur yang sudah cukup untuk menginjak kata dewasa ini, saya masih saja memainkan rasa gengsi saya. Seringkali saya merasa bahwa apa yang telah saya rasakan tidak lebih baik daripada yang dirasakan teman-teman saya. Saya merasa bahwa saya itu kecil. Tak ada yang dapat dibanggakan. Itulah kenapa saya terkadang atau malah sering sekali menghindar dari teman-teman saya. Padahal, saya tahu bahwa melakukan hal seperti itu tidaklah benar.
Harusnya, saya hanya boleh merasa kecil dan sangat kecil dihadapan-Mu. Itu harus. Karena memang Engkaulah segalanya. Engkaulah yang menciptakan saya, menciptakan mereka dan juga menciptakan rasa gengsi. Seharusnya saya malu sama Engkau.
Sungguh ampuni kami.
Ridhai kami.
Aamiin.

Solo, 11 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar