Minggu, 28 April 2013

Wanita Racun Dunia



Tadi abis nonton film ‘a company man’. Cerita singkatnya ada seorang pria yang bekerja sebagai pembunuh. Dia sangat tergila-gila bekerja dan mendedikasikan hidupnya hanya untuk bekerja. Sampai pada suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita yang pernah dia sukai saat dia masih remaja. Sejak bertemu dengan wanita itu, pikiran dia mulai berubah dan menyadari apa yang telah dilakukannya selama ini adalah salah. Dia ingin berhenti bekerja. Hanya saja tidak mudah untuk keluar dari perusahaan itu. Sampai akhirnya wanita yang dia sukaipun meninggal di depan matanya. Dia menjadi marah dan geram. Dia datang ke perusahaan dan membunuh semua orang. Alasannya hanya satu, dia ingin bebas.

Kisah tadi hanyalah satu diantara sekian banyak film yang menceritakan tentang kejayaan seorang pria dalam hidupnya (entah dari sisi positif atau negatif yang jelas dia telah sukses dan kaya) namun tiba—tiba semuanya berubah begitu saja ketika pria tersebut bertemu dengan seorang wanita. Yang tadinya dia jahat bisa jadi baik, yang tadinya baik bisa jadi jahat.
Wanita. Ya, permasalahannya adalah seorang wanita. Seorang pria yang telah jatuh cinta karena seorang wanita, dia akan mencoba terus untuk mendedikasikan hidupnya untuk wanita tersebut apapun resikonya. Pria tersebut seperti sedang kerasukan. Terkadang logika pun dikesampingkannya.
Wanita adalah racun dunia.
Itulah kenyataannya. Seorang pria akan menjadi baik dan juga akan menjadi jahat karena wanita.
Hati-hatilah jika anda seorang wanita. Karena dengan adanya dirimu, dunia akan terasa indah sekaligus menyedihkan.

Solo, 31 maret 2013; 13:04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar