Rabu, 09 Oktober 2013

double ainun (?)

heeei, rasa-rasanya sudah lama sekali saya tidak menuliiiis. rasa kepengen nulis itu tiba-tiba muncul.
yaaah, ada sesuatu yg harus saya ceritakan. ini tentang kitaaa!!

senja tadi, selepas aku menunaikan sholat maghrib, secara tidak sengaja aku pulang bersama rekan satu 'FORUM'. kamu tau kan forum apa ituuu? ya, kami menyebutnya sebagai forum 'DOUBLE AINUN' alias forum mata-mata. sssssstttt jangan bilang-bilang! ini adalah rahasia kita! catat itu baik-baik!

jika anda adalah orang yg mengidap jantung lemah, asma, atau penyakit lain yg mudah kambuh, kami SANGAT menyarankan anda untuk berhenti membaca page ini. jika anda adalah orang dengan tingkat keunikan diatas rata-rata (diatas kebanyakan orang) silahkan lanjutkan.

oke, lanjut ke cerita awal.
ditengah perjalanan menuju tempat basecame kami, kami melihat dua orang laki-laki dengan perawakan muda memakai baju hitam-hitam dilengkapi masker dan juga helm. ya! mereka mengendarai sebuah sepeda motor. penampakan mereka membuat kami berhipotesis bahwa mereka adalah mata-mata!.

bayangkan kawaaan! bayangkan! ketika posisi anda menjabat sebagai pengurus dari 'double ainun', ternyata ada orang lain yg memata-mataimu. bagaimana pula perasaanmu? bagaimana haa?
tapi mereka salah sangka. strategi mereka terlanjur terbaca oleh kami. mudah sekali kami membacanya. bahkan tidak sampai hitungan satu menit. sedetik kemudian kami menyusun rencana bahwa kami tidak langsung ke basecamp tapi berbelok ke tempat dimana baranyg kami bawa bisa digandakan. walaupun begitu, kami tetap memperhatikan. sejenak, setelah memperhatikan sekitar bahwa tidak ada lagi dua orang penampakan itu, kami memutuskan untuk melanjutkan ke basecamp. sepertinya strategi kami untuk mengelabui musuh berhasil. ya, ternyata mereka bukanlah mata-mata sejati.

setelah kejadian ini, kami berpikiran bahwa banyak dari kita yg harus diselamatkan dari mata-mata. karenanya, kami menawarkan anda untuk bergabung dalam 'double ainun'. kami membuka "Open Recruitment Double Ainun". kami hanya menerima mereka yang mendedikasikan kehidupan monotonnya untuk menjadi mata-mata. dengan bergabung disini, anda akan tau mana ciri-ciri orang yg sedang memata-matai anda!

wasapadalah!

setiap mata punya mata hati. setiap mata hati punya perasaan untuk merasa. jika kamu merasa anda telah dimata-matai, maka jadilah mata-mata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar